Lapas Permisan Terima Penyerahan Al-Quran dari Siswa SPN Polda Jateng

    Lapas Permisan Terima Penyerahan Al-Quran dari Siswa SPN Polda Jateng
    Lapas Kelas IIA Permisan Nusakambangan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah kedatangan tamu dari jajaran polisi Polsek Nusakambangan dan siswa SPN Polda Jawa Tengah dalam rangka menyerahkan Al-Quran kepada pihak Lapas Permisan untuk WBP muslim pada Senin (24/06/2024).  Dok Humas Vermis 1908

    NUSAKAMBANGAN - Lapas Kelas IIA Permisan Nusakambangan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah kedatangan tamu dari jajaran polisi Polsek Nusakambangan dan siswa SPN Polda Jawa Tengah dalam rangka menyerahkan Al-Quran kepada pihak Lapas Permisan untuk WBP muslim pada Senin (24/06/2024). 

    Jajaran Polisi dan Siswa SPN Polda Jateng menyambangi Lapas Permisan dalam rangka menjalin sinergi dan menyerahkan Al-Quran kepada para WBP muslim yang nantinya dapat digunakan untuk menunjang kegiatan di Masjid At-Tawwabun Lapas Permisan. 

    Didampingi oleh Kapolsek Nusakambangan, siswa SPN Polda Jateng menyerahkan Al-Quran secara simbolis di ruang tamu Ka. Lapas Permisan. Penyerahan secara simbolis juga disaksikan dan diterima langsung oleh Ahmad Hardi selaku Kalapas Permisan dan jajaran pejabat struktural Lapas Permisan. 

    "Terima kasih atas kedatangan para siswa SPN Polda Jateng dan jajaran Polsek Nusakambangan ke Lapas Permisan dalam rangka menyerahkan Al-Quran untuk WBP, semoga dapat menjadi manfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh WBP serta menjadi amal jariyah, " Ujar Ahmad Hardi.

    Candra Putra

    Candra Putra

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Pelayanan Publik, Lapas Permisan...

    Artikel Berikutnya

    Kalapas Permisan dan Kakanwil Kemenkumham...

    Berita terkait